Cash Back Travel & Online s.d 20%
Berlaku Sampai: 31 Juli 2017
Informasi
ANZ
Cash Back untuk transaksi Travel dan Online hingga 20%
 
Yang termasuk transaksi Travel :
1. Tiket pesawat
2. Hotel
3. Tur dan Travel
4. Theme Park
5. Transportasi
 
Yang termasuk transaksi Online :
Semua transaksi pembelian yang dilakukan melalui portal online

Syarat dan ketentuan
Syarat dan Ketentuan:
  1. Berlaku untuk semua Kartu Kredit ANZ, kecuali iPay, iTravel dan Corporate Credit Card
  2. Untuk mendapatkan Cash Back Travel ( Tiket Pesawat, Hotel, Tur & Travel, Theme Park, Transportasi) dan Online *, pemegang kartu harus melakukan transaksi pada kategori lainnya dengan persyaratan sebagai berikut :
    * Kategori transaksi Travel dan Online adalah semua transaksi Travel (Tiket Pesawat, Hotel, Tur & Travel, Theme Park dan Transportasi) dan transaksi Online yang menerima pembayaran kartu kredit, dengan Merchant  Category Code (MCC) Travel 4511, 3000 – 3299, 7011, 7012, 3501 – 3999, 4722, 4723, 5962, 7995, 7996, 7998, 7032, 7033, 7999, 7922, 7832, 7991, 7929, 7512, 7519, 3351–3441, 4111, 4121, 4131, 4411, 4457, 4011, 4112, 4789.
  3. Kategori transaksi lain adalah semua transaksi selain transaksi di kategori Travel (online dan merchant) dan Online yang digunakan oleh pemegang Kartu Utama dan Kartu Tambahan yang bukan merupakan transaksi penarikan tunai (cash advance), transfer tunai (cash transfer), Bill payment, ANZ Instalment, iuran tahunan, biaya keterlambatan dan biaya-biaya lainnya.
    • Total transaksi lain per bulan tidak termasuk angsuran cicilan, namun untuk transaksi awal sebelum diubah menjadi cicilan akan diperhitungkan.
    • Jika terjadi pengkreditan transaksi di bulan berjalan program, transaksi tersebut akan  mengurangi total transaksi lain di bulan tersebut.
  4. Periode program berlangsung dari tanggal 1 April 2017 - 31 Juli 2017 dengan detil periode transaksi dan waktu klaim mengikuti tabel di bawah ini :
  5. Salah satu syarat untuk mendapatkan cash back adalah Pemegang Kartu Kredit ANZ wajib mempunyai NPWP yang terdaftar di sistem ANZ
  6. ANZ hanya akan mengkreditkan Cash Back ke pemegang Kartu Kredit yang memenuhi syarat minimum akumulasi transaksi lain (tercantum pada poin nomor 2) dan semua prosedur klaim terpenuhi, sesuai dengan detil periode klaim (tercantum di poin nomor 5), dan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
  7. Setiap 1 SMS yang dikirim oleh Pemegang Kartu Kredit ANZ untuk klaim Cash Back, akan dikenakan biaya Rp 550 (termasuk pajak) yang langsung dipotong dari pulsa yang bersangkutan.
  8. Pada saat pengkreditan Cash Back, Kartu Kredit ANZ harus dalam keadaan aktif, tidak dalam kondisi tutup atau blok permanen.
  9. Keputusan ANZ adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Perjanjian ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
 
 
PT Bank ANZ Indonesia adalah bank yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 
 
PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) adalah anak perusahaan dari Australia and New Zealand Banking Group Limited (ANZBGL). ANZBGL didirikan di Australia dan merupakan lembaga penerima simpanan yang berwenang (Bank) berdasarkan hukum negara Australia. ANZ didirikan serta terdaftar di Indonesia dalam bentuk perseroan terbatas dan bukan Bank berdasarkan hukum negara Australia. Simpanan atau kewajiban pada ANZ bukanlah simpanan atau kewajiban lainnya dari ANZBGL atau perusahaan terkaitnya, dan tidak satupun yang menjamin ANZ.